JALAN GAJAH MADA GANG KISWAN RT. 04 RW. 01 WONOSARI TENGAH

DESA WONOSARI KEC. TUTUR KAB. PASURUAN JAWA TIMUR 67165

TELEPON : 081230000199

___________________________________

Ads
SELAMAT DATANG DI SMP ISLAMIC BOARDING SCHOOL NURUL FAIZAH NONGKOJAJAR TUTUR PASURUAN 2022

17 Juni 2023

Siswa Berprestasi

SISWA BERPRESTASI 



Siswa berprestasi adalah siswa yang berhasil mencapai suatu prestasi baik dalam bidang akademik maupun non akademik yang ditekuni di sekolah sehingga patut dibanggakan. Beberapa siswa di SMP IBS Nurul Faizah meraih prestasi yang bisa mengharumkan nama sekolah. 

    Rafina dan Rameyza merupakan siswa berprestasi yang meraih penghargaan juara Musabaqoh Fahmil Qur'an. Apa itu musabaqoh fahmil Qur'an? Musabaqoh Fahmil Qur'an merupakan jenis lomba pemahaman atau pendalama tentang Al-Qur'an dengan penekanan pada pengungkapan ilmu al-Qur'an dan pemahaman kandungan ayat dalam bentuk cerdas cermat. 

    Sarah merupakan siswa berprestasi yang meraih penghargaan juara Musabaqoh Karya Tulis Ilmiah. Apa itu Karya Tulis Ilmiah? Karya Tulis Ilmiah merupakan karya tulis yang dibuat dengan prinsip-prinsip ilmiah berdasatkan data dan fakta yang didapat dari observasi, eksperimen, dan kajian pustaka. 

    Haniyya merupakan siswa berprestasi yang menghafal Al-qur'an 8 jus, sehingga beliau mendapatkan beasiswa sekolah dari Kementrian Agama Surabaya selama satu tahun. Hal tersebut sangat membanggakan bagi SMP dan juga Pondok Pesantren Nurul Faizah.

    Nabila dan Rakhma merupakan siswa berprestasi karena memenangkan Musabaqoh Syahril Qur'an. Apa itu Musabaqoh Syahril Qur'an? Musabaqoh Syahril Qur'an merupakan perlombaan membaca Al-Qur'an. Hal tersebut sangat penting bagi santri, karena Al-qur'an merupakan pedoman hidup bagi setiap umat manusia.

   


Share:

0 comments:

Posting Komentar

PAPAN PENGUMUMAN

MoU SMP IBS Nurul Faizah dengan Perpustakaan Kota Pasuruan

AGENDA/PENGUMUMAN

November 2023 - Januari 2024
PPDB TAHUN AJARAN 2024/2025
SMP IBS NURUL FAIZAH

Februari 2024
PPDB TAHUN AJARAN 2024/2025
SMP IBS NURUL FAIZAH

Maret - Juli 2024
PPDB TAHUN AJARAN 2024/2025
SMP IBS NURUL FAIZAH

LOGO SMP NURUL FAIZAH

HUBUNGI KAMI

Nama

Email *

Pesan *

Postingan Populer

JUMLAH PENGUNJUNG


Sponsor

Ads

No highlighted text